Blog Kumpulan informasi dan promo layanan kami



Agen Pulsa Murah - Jualan pulsa merupakan salah satu usaha yang bisa dijadikan sebagai usaha sampingan yang tidak akan mengganggu kegiatan usaha utama Anda. Tidak peduli apapun profesi Anda, Ibu Rumah tangga, Pelajar, Guru, Dosen, Rektor, Pengangguran, Karyawan, bahkan Direktur sekalipun tetap bisa menjalankan usaha jualan pulsa selama ada kemauan.
Jualan pulsa bisa dijalankan dimana saja tanpa perlu tempat khusus untuk menjajakkan dagangan pulsa Anda. Untuk tahap awal, bisa tawarkan pulsa pada keluarga, sodara, tetangga, teman kerja atau bahkan pada orang yang lewat sekalipun. Pede aja bro, kita jualan, bukan nipu. Bisa jualan kapan saja tanpa kenal waktu selama Anda mau melayani pembeli.
Keuntungan dari hasil jualan pulsa memang tidak besar. Tapi kalau kita bisa mengelola keuangannya dengan baik, tidaklah mustahil dari yang tadinya jualan pulsa hanya sebagai usaha sampingan, bisa dijadikan sebagai sumber utama penghasilan kita, bahkan bisa saja Anda menjadi salah satu bos pulsa terbesar di negeri ini.

Walaupun jualan pulsa hanya dijadikan sebagai usaha sampingan, ingat ya kita harus jeli dalam memilih server pulsa. Jangan hanya melihat dari sisi harga pulsa murah saja, apalagi server yang pasang harga dibawah standar, sebaiknya berhati-hati dengan kriteria yang seperti itu. Kalaupun mau tetap ikut server yang pasang harga dibawah standar, sebaiknya deposit jangan terlalu besar, kira-kira cukup untuk stok sehari habis saja.

Penawaran Kami

Bagi Anda yang berada di wilayah Tasikmalaya, kami ingin menawarkan sebuah layanan aplikasi pengisian pulsa yang kami kelola. Walaupun aplikasi kami masih terbilang sangat sederhana dengan fitur yang masih sangat seadanya, tapi untuk tahap belajar berjualan kami rasa sangat cocok menggunakan layanan aplikasi pulsa kami.
Dengan menggunakan aplikasi kami, Anda dapat berjualan pulsa all operator, jual paket data, jual token listrik, jual voucher game, dan bisa juga membuka jasa pembayaran tagihan seperti tagihan listrik, bpjs kesehatan dan produk ppob lainnya.
Dari segi harga, kami memang belum bisa memberikan harga yang murah. Namun harga yang kami berikan saat ini kami rasa cukup bersaing dengan kebanyakan server pulsa online yang ada. Silahkan cek harga yang kami berikan untuk Anda di halaman Harga. Harga yang tertera di halaman tersebut bersifat tidak tetap dan akan selalu berubah mengikuti dan menyesuaikan dengan kebijakan harga yang ada.

Fitur dan Layanan

Berikut ini adalah sekilas beberapa fitur dari layanan kami yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan Anda sebelumbergabung menjadi mitra kami.

  1. Pendaftaran Gratis tanpa biaya apapun 
    Untuk menjadi member kami, Anda tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk biaya pendaftaran, 100% Gratis. Jika Anda pernah berjualan pulsa dari tempat lain yang pendaftarannya pakai biaya dengan membayar sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, itu semua tidak berlaku dikami. Disini Anda bisa menggunakan uang tersebut untuk langsung dijadikan modal jualan.
  2. Produk cukup lengkap dan banyak pilihan 
    Sama seperti kebanyakan server pulsa yang ada, kami menyediakan layanan pengisian pulsa all operator, paket data, voucher game, token listrik dan produk ppob.
  3. Deposit ringan minimal Rp 50.000
    Hanya dengan modal Rp 50.000 saja Anda sudah bisa jualan pulsa dan produk lainnya.
  4. Deposit menggunakan sistem tiket 
    Pengisian saldo deposit dengan sistem tiket dimana saldo akan masuk otomatis setelah melakukan transfer sesuai perintah sistem. Panduan mengenai cara depoosit bisa dibaca di halaman Deposit.
  5. Pembayaran melalui Transfer Bank dan Alfamart 
    Layanan pembayaran deposit melalui transfer bank bisa melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking dan bisa juga melalui teller. Sebagai layanan tambahan bisa juga deposit melalui Alfamart terdekat.
  6. Layanan transaksi online 24 jam non stop 
    Anda bisa melakukan pengisian pulsa dan produk lainnya kapan saja tanpa mengenal waktu. Sistem kami selalu online setiap saat selama 24 jam setiap harinya.
  7. Transaksi melalui Aplikasi Android 
    Aplikasi Android memudahkan Anda untuk melakukan transaksi tanpa harus repot menghafal kode produk. Cukup klik-klik menu yang ada di aplikasi dan ikuti langkah-langkahnya sesuai perintah yang ada di aplikasi. Lebih hemat tanpa adanya biaya sms, pengisian lebih cepat karena langsung terhubung ke sistem.
  8. Transaksi melalui WebSistem 
    Layanan transaksi juga bisa dilakukan langsung melalui websistem kami. Websistem kami bisa diakses melalui PC, Laptop, Smartphone dan perangat lain yang mendukung akses internet.
  9. Transaksi melalui SMS 
    Sebagai alternatif kami sediakan juga jalur transaksi melalui SMS. Namun kami tetap merekomendasikan Anda untuk transaksi melalui aplikasi android atau websistem karena sudah terbukti lebih stabil. Gunakan transaksi melalui sms hanya sebagai alternatif saja, misalnya ketika jaringan internet ditempat Anda down.
  10. Bonus Referral 
    Dapatkan BONUS Saldo Akun sebesar Rp.25,- dari setiap transaksi member yang Anda Referensikan. Kode Referensi bisa Anda dapatkan di halaman profil.
  11. Layanan bantuan Customer Service 
    Jika mengalami kendala transaksi dan deposit, jangan ragu untuk meminta bantuan Customer Service kami. Layanan Customer Service online jam 07:00 - 22:00 WIB setiap hari.

Fitur dan layanan lainnya yang belum kami tulis disini, bisa Anda cek sendiri nanti setelah menjadi member.

Bagaimana cara menjadi member BlanjaPulsa?

Mudah banget! Hanya dengan beberapa langkah saja, akun Anda sudah siap untuk berjualan pulsa menggunakan Aplikasi kami. Prosesnya cepet banget, gak sampai 5 menit juga sudah jadi.

  1. Download aplikasi kami di Playstore.
  2. Setelah terinstall, buka aplikasi android, klik tulisan Mendaftar.
  3. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman pengisian formulir pendaftaran.
    • Nama Lengkap: Isi dengan nama Anda, bisa menggunakan nama Anda sendiri atau bisa juga menggunakan nama konter Anda. Nama ini nantinya akan tampil di sms pemberitahuan pembelian ke nomor pembeli.
    • Nama Pengguna: Isi dengan nama pengguna / username (gunakan huruf kecil semua, dan bisa kombinasi huruf dan angka), nantinya akan digunakan untuk masuk ke aplikasi android dan login ke website.
    • Jenis Kelamin: Silahkan pilih salah satu.
    • Alamat Lengkap: Isi dengan alamat tempat tinggal Anda.
    • Nomor HP: Isi dengan nomor hp anda yang benar-benar aktif. Karena nantinya akan kami gunakan untuk mengirim pesan verifikasi ke nomor anda dan nomor tersebut nantinya bisa anda gunakan untuk transaksi melalui SMS.
    • Email: Isi dengan email anda yang benar-benar aktif, karena nantinya akan digunakan untuk memverifikasi akun anda. Kami hanya mengizinkan email dari gmail.com
    • Kata Sandi: Buat kata sandi Anda seunik mungkin dan usahakan hanya anda yang tau. Kata sandi minimal 6 karakter, bisa menggunakan kombinasi huruf dan angka.
    • Konfirmasi Kata Sandi: Masukkan kembali kata sandi yang baru saja anda buat.
    • Kode Referensi: Ini bersifat optional boleh diisi boleh tidak. Tapi jika Anda daftar atas rekomendasi teman Anda, sebaiknya gunakan kode referensi milik teman Anda tersebut.
    • Kode Keamanan: Isikan kode unik yang berupa deretan angka.
    • Persetujuan: Beri tanda centang (klik) pada kotak kecil yang berada diatas tombol Mendaftar.
  4. Jika langkah pada poin 3 sudah terisi, silahkan lanjutkan dengan klik tombol Mendaftar.
  5. Di tahap berikutnya silahkan ikuti sesuai petunjuk yang ada di aplikasi. Jika kurang mengerti, silahkan hubungi Customer Service kami.

Setelah sukses terdaftar, lanjutkan dengan upgrade keanggotaan Anda menjadi status Reseller untuk mendapatkan harga yang lebih murah dibanding harga umum.

Ketentuan upgrade akun menjadi Reseller

Untuk mengubah status akun menjadi Reseller, kami menerapkan ketentuan khusus untuk semua member kami. Dimana saat ingin mengajukan upgrade menjadi Reseller, akun Anda harus sudah terisi saldo minimal Rp 50.000 saat pengajuan dilakukan. Untuk saldo selanjutnya adalah bebas tidak ada batas minimalnya.
Informasi lebih lanjut dan pertanyaan seputar layanan, silahkan hubungi Customer service kami. 

BlanjaPulsa :
- CS Whatsapp : 0812-6626-097
- CS Telegram : @CS_BlanjaPulsa
- Channel : @RekanBlanjaPulsa
- Aplikasi Android : Download Aplikasi Android
- Alamat Kantor : Jl Mujahir No. 80 Kel. Pardomuan Pematangsiantar