Blog Kumpulan informasi dan promo layanan kami

System downline BlanjaPulsa kami siapkan buat menambah income Reseller untuk mendapatkan ektra komisi dari setiap transaksi downline. System downline di BlanjaPulsa berbeda dengan system server lainnya dimana tidak ada perbedaan harga antara Upline dan Downline. Komisi yang diberikan berasal dari BlanjaPulsa bukan dari markup harga antara Upline dan Downline, sehingga upline dan downline memiliki hak dan kesempatan yang sama di BlanjaPulsa.

Pendaftaran member baru di BlanjaPulsa tidak dipungut biaya atau gratis. Oknum yang melakukan manipulasi data atau memungut biaya pendaftaran member baru di BlanjaPulsa akan kami berikan sanksi pemblokiran akun dan saldo akan kami refund.

Untuk Upline mohon diperhatikan syarat yang kami buat untuk mendapatkan hak Bonus extra komisi downline dimana Upline harus aktif dan memiliki minimal 15 transaksi dalam 1 bulan.

Setiap upline yang tidak memenuhi syarat maka status uplinenya akan otomatis dihapus oleh system, dan tidak berhak untuk mendapatkan extra komisi dari transaksi downlinenya. Dan downline yang terdaftar di akun upline akan terhapus otomatis.

Buat yang sudah mendaftarkan akun baru menjadi downlinenya, harap diperhatikan ya akun uplinenya harus melakukan transaksi 15 transaksi dalam 1 bulan J bukan hanya sekedar dibuat untuk menampung extra bonus komisi downline J, sehingga tidak ada lagi pertanyaan kenapa saya tidak mendapatkan extra komisi downline.

Untuk informasi selengkapnya bagaimana mendapatkan extra komisi di BlanjaPulsa silahkan KLIK DISINI


Semoga bisa difahami dan dimaksimalkan dengan benar ya.

Terimakasih,

Team BlanjaPulsa