Blog Kumpulan informasi dan promo layanan kami

Smartfren selalu saja menghadirkan produk-produk atau layanan terbaru setiap tahunnya,setelah beberapa waktu lalu memang sempat redup karena sedang memperbaiki sistem jaringan dan memperluasnya ke berbagai daerah yang ada di indonesia.Kini smartfren kembali dengan produk dan layanan terbarunya dengan beberapa inovasi baru untuk menghentikan kebiasaan buruk pengguna yang sudah terbiasa dengan kartu internet sekali pakai.Yaitu dengan meluncurkan produk inovasi terbaru dalam bentuk Voucher Data Smartfren 4G, dan di harapkan pengguna bisa lebih mudah dalam melakukan isi ulang kuota internet tanpa harus membeli atau mengganti dengan kartu perdana baru.



Apa Keunggulan Dari Voucher Data Smartfren 4G ?


Voucherdata smartfren 4g tidak jauh berbeda dengan voucher pulsa pada umumnya,hanya saja untuk voucher yang satu ini berbentuk kuota internet. Jadi pengguna bisa melakukan isi ulang kuota layaknya seperti isi ulang pulsa,sehingga tidak perlu lagi melakukan pendaftaran atau pembelian paket. Saat ini Smartfern telah meluncurkan beberapa type voucher sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang jauh lebih murah,yaitu sebagai berikut.


  • Voucher 3 GB Masa Aktif 7 Hari  Rp. 12.000 (Member) / Rp. 10.900 (Reseller) BELI DISINI
  • Voucher 10 GB Masa Aktif 30 Hari  Rp. 26.500 (Member) / Rp. 25.800 (Reseller) BELI DISINI
  • Voucher 16 GB Masa Aktif 7 Hari  Rp. 37.500 (Member) / Rp. 36.800 (Reseller) BELI DISINI
  • Voucher 30 GB Masa Aktif 7 Hari  Rp. 58.500 (Member) / Rp. 57.500 (Reseller) BELI DISINI
  • Voucher UNLIMTED (FUP 1,5GB) Masa Aktif 30 Hari Rp. 65.000 (Member) / Rp. 64.000 (Reseller) BELI DISINI


    Voucher Data Smarfren 4G Berbeda jika di bandingkan dengan melakukan pembelian kartu paket data internet yang terkesan ribet,apalagi semenjak diberlakukannya registrasi ulang menggunakan KK dan KTP.Jadi ini bisa menjadi solusi bagi anda yang biasa menggunakan kartu data internet sekali pakai,cukup isi ulang dengan voucher data smartfren 4g anda langsung bisa menikmati jaringan 4G LTE dari smartfren.



    Memang produk Voucher Data Smartfren 4G baru saja di luncurkan beberapa hari lalu, bersamaan dengan di luncurkannya Kartu Perdana smartfren Now Dan Now Plus.  Mungkin bisa dibilang kali ini smartfren hadir dengan gebrakan 3 produk sekaligus,dan hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pengguna atau pelanggan kartu smartfren. Karena dengan adanya voucher data smartfren 4g tersebut, pengguna langsung bisa menikmati kuota internet tanpa harus melakukan proses registrasi terlebih dahulu.


    SEMOGA BERMANFAT!!!