Blog Kumpulan informasi dan promo layanan kami


Sisi Menarik Bisnis Pulsa

Kalau ditilik lebih lanjut, kebanyakan fitur smartphone yang bagus membutuhkan uang. Tidak perlu jauh-jauh dari aplikasi permainan, produktivitas, life hack, dan semacamnya. Paket data untuk browsing tiap waktu juga ada harganya sendiri.

Semua hal mengenai “harga” dan “uang” ini dinyatakan dalam pulsa.

Maka, bisnis pulsa menjadi salah satu jenis bisnis yang menarik.

Hingga sekarang, banyak orang yang berbisnis pulsa di mana pun dan dengan cara apapun. Jenis bisnis pulsa juga tidak hanya pengisian pulsa secara manual menggunakan kartu, namun juga banyak orang yang mengisikan pulsa secara elektronik, yang biasa disebut dengan pulsa elektrik, menggunakan chip, dan sebagainya.

Dear Rekan BlanjaPulsa, kita akan melihat alasan di balik menariknya bisnis pulsa pada poin selanjutnya dalam artikel ini.

Mengapa Bisnis Pulsa Menarik?

Sebagaimana disinggung dalam poin sebelumnya, bisnis pulsa menarik mengingat banyaknya orang yang membutuhkan pulsa. Tidak hanya untuk menambah kuota data atau menggunakan aplikasi, namun kebutuhan ini seringkali mendesak.

Saat ini, ada paket pulsa yang sifatnya overnight. Artinya, data internet untuk browsing hanya bisa diakses pada jam malam. Biasanya, jam tersebut antara jam 8 hingga 12 malam.

Sudah begitu, bisnis pulsa bisa beroperasi 24 jam lewat program atau aplikasi dalam smartphone. Kalau ini digabungkan dengan fakta maraknya paket pulsa overnight, maka bisnis pulsa sanggup melayani semua orang dengan baik.

Effortless-nya bisnis pulsa tidak berhenti pada operasinya yang bisa tiap saat. Rekan BlanjaPulsa tidak perlu pengalaman atau setumpuk kualifikasi yang panjang-lebar untuk mengelola bisnis pulsa. Toh, promosi bisnis pulsa sangat mudah dilakukan dari mulut-ke-mulut atau mengetik chatpromosi di media sosial.

Rekan BlanjaPulsa  juga tidak perlu pusing soal modal bisnis pulsa. Hanya berbekal Rp 50.000 hingga Rp 100.000, kamu sudah bisa menjalankan bisnis pulsa. Sekadar informasi, uang ini setara dengan jajan 1 kali, karenanya, bisnis pulsa ini pasti menarik bagi Rekan BlanjaPulsa.

Bisnis pulsa menjadi semakin menarik dengan keuntungan besar yang bisa diraihnya. Ini membuatmu bebas melakukan apapun dengan uang yang kamu dapatkan. Buat kamu, para Rekan BlanjaPulsa, yang ingin untung besar dengan memulai bisnis pulsa, yuk, lanjutkan membaca poin selanjutnya.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Pulsa?

Kalau Rekan BlanjaPulsa melihat uraian pada poin sebelumnya, Rekan BlanjaPulsa akan merasakan betapa mudah dan menariknya menjalankan bisnis pulsa itu. Di saat yang sama, keuntungan ideal yang besar dari berbisnis pulsa itu sering susah didapatkan.

Masalah utama dari orang yang susah untung berbisnis pulsa adalah tidak tahu cara yang tepat memulai bisnis pulsa yang menguntungkan. Kalau mulainya sudah tidak tepat, biasanya perjalanan bisnis pulsa ke depannya juga akan mengalami berbagai kesusahan.

Karena itu, kamu perlu tahu cara memulai bisnis pulsa yang tepat. Empat poin cara memulai bisnis pulsa berikut ini akan menolong Rekan BlanjaPulsa untuk menghasilkan keuntungan lewat bisnis pulsa yang menarik itu:

Siapkan “Wadah” Bisnis Pulsa

“Wadah” pada poin ini mencakup tempat menjalankan bisnis pulsa dan materi pemasarannya. Sebisa mungkin, siapkan “wadah” yang tidak terlalu mahal, tapi bisa berfungsi dengan baik.

Meski ada banyak tempat baik untuk berbisnis pulsa, BlanjaPulsa menyarankan rumah sebagai tempat yang tetap. Dalam rumah, Rekan BlanjaPulsa dapat berjualan jenis pulsa apapun yang ingin kamu jual. Selain itu, Rekan BlanjaPulsa dapat ngendon atau keluar rumah dengan bebas bila ingin memasarkan bisnis pulsa.

Terkait pemasaran ini, ada baiknya Rekan BlanjaPulsa mempersiapkan materi pemasaran, misalnya spanduk atau umbul-umbul dengan ukuran kecil hingga besar. Sebagai langkah awal, prioritaskan materi pemasaran yang paling besar dan mudah terlihat oleh mata orang, sehingga bisnis pulsa akan lebih cepat terkenal dan laris.

Alangkah baiknya pula bila Rekan BlanjaPulsa  menyiapkan materi pemasaran online, sehingga peluang exposure bisnis pulsa lebih besar. Rekan BlanjaPulsa  dapat meluangkan waktu sekitar 2 hingga 3 hari untuk membuat materi yang memiliki pesan singkat, padat, jelas, namun berdesain colorful dan menarik, sehingga orang akan banyak tertarik pada bisnis pulsa Rekan BlanjaPulsa .


Tetapkan Harga yang Wajar

Image result for tetapkan harga wajar dan tepat

Kesalahan utama para pebisnis pulsa adalah menjual pulsa dengan gap harga yang terlalu sempit. Padahal, gap yang sempit bisa membuat tagihan pembayaran jadi susah.

Di saat yang sama, harga pembelian pulsa yang terlalu tinggi bisa membuat orang lari. Tidak sedikit orang yang beranggapan, “Ahcuman pulsa ajakok,” Lagipula, mereka dapat menemukan pebisnis pulsa yang mematok harga lebih murah untuk layanan yang kurang lebih sama.

Karena itu, penting bagi Rekan BlanjaPulsa untuk menetapkan harga yang wajar. Mulailah dari meriset harga rata-rata pembelian pulsa di sekitar wilayah Rekan BlanjaPulsa beroperasi. Kemudian, lebarkan riset tersebut hingga ke wilayah-wilayah yang lebih jauh, serta temukan rata-rata harganya, sehingga hasil riset harga akan lebih objektif.

Beri waktu selama beberapa bulan atau tahun sebelum Rekan BlanjaPulsa dapat “memainkan” harga produk pulsa yang kamu jual. Dalam waktu bulanan atau tahunan ini, pelanggan yang setia dan yang hanya datang di waktu-waktu tertentu saja akan mudah terlihat.

Untuk pelanggan yang setia, Rekan BlanjaPulsa  dapat memberikan beberapa penawaran menarik. Tidak hanya diskon, namun kamu dapat memanfaatkan hal semacam kupon, kartu, dan semacamnya yang berhadiah tiap kali mereka hendak membeli paket tertentu pada kamu. Intinya, buat mereka nyaman dan betah bertransaksi serba-serbi pulsa dengan Rekan BlanjaPulsa, sehingga bisnis pulsa yang kamu rintis akan menghasilkan keuntungan besar.


Diversifikasi Produk dan Layanan serta Nominal Pulsa

Kalau dengar kata “diversifikasi”, yang muncul di pikiran biasanya quote yang bunyinya, “Don’t put all of your eggs in one basket,” atau, “Jangan menaruh semua telur (produk atau jasa)-mu dalam satu keranjang,”

Hal yang sama juga berlaku dalam bisnis pulsa. Jenis produk dan layanan serta nominal pulsa yang beraneka ragam memberikan kesan dapat menyediakan apapun yang pelanggan inginkan. Bila demikian, pelanggan akan mencari bisnis pulsa yang kamu bangun bila menginginkan produk dan/atau layanan seputar pulsa dengan nominal yang mereka inginkan.

Sekadar informasi, penjualan pulsa terbagi menjadi all operator dan operator tertentu. Selain itu, jenis pengisian pulsa sendiri terbagi menjadi dengan kartu, pulsa elektrik, atau chip. Nominal pengisiannya antara Rp 10.000 hingga ke atasnya.

Untuk Rekan BlanjaPulsa yang baru mulai bisnis pulsa, mulailah dengan penjualan pada operator yang sama dengan smartphone milik kamu semua. Biasanya, transfer akan lebih mudah pada operator yang sama, karena menu-menu paket dan/atau pulsanya pasti sudah Rekan BlanjaPulsa hafalkan.

Meski pemula bisnis pulsa lain membatasi dengan mengisi pulsa menggunakan kartu saja, Rekan BlanjaPulsa dapat menciptakan perbedaan dengan mengadakan opsi pengisian pulsa elektrik atau chip. Bisnis jual pulsa pada pemula yang menggunakan 3 cara pengisian pulsa secara sekaligus ini umumnya menghasilkan lebih banyak keuntungan, karenanya, tidak ada salahnya kamu mencoba.

Untuk permulaan, BlanjaPulsa menyarankan nominal maksimal adalah Rp 50.000. Untuk bisnis jual pulsa yang masih dalam tahap pengenalan, biasanya orang membeli antara Rp 5.000 hingga Rp 20.000. Variasi nominal ini bisa ditambah seiring dengan berkembangnya bisnis pulsa yang kamu rintis.


Keuntungan Bisnis Pulsa Bersama BlanjaPulsa

Bisnis pulsa bersama BlanjaPulsa tidak usah pusing tempat berjualan pulsa.

BlanjaPulsa bisa diakses 24 jam lewat aplikasi smartphone dan PC. Jadi, sambil Rekan BlanjaPulsa berjalan-jalan ke luar rumah atau santai di dalam rumah, Rekan BlanjaPulsa bisa melayani pelanggan yang membutuhkan pengisian pulsa.

Rekan BlanjaPulsa juga tidak perlu bingung soal modal uang. Daftarnya gratis, dan minimal depositnya cuman Rp 50.000. Wow! Bisa deposit melalui minimarket seperti Indomaret atau Alfamart.

Dengan modal demikian, Rekan BlanjaPulsa bisa mendapat komisi jutaan rupiah. Tidak berhenti di sana, Rekan BlanjaPulsa punya kesempatan untuk dapat banyak hadiah menarik dari BlanjaPulsa.

Lumayan, ‘kan, untuk membuat pelanggan terus kembali?

Sekadar informasi, Rekan BlanjaPulsa bisa berbisnis pulsa dengan mendaftar menjadi Reseller BlanjaPulsa. Jadi, yuk daftar, dan Rekan BlanjaPulsa bisa langsung mulai bisnis pulsa dan memperoleh yang “pasti untungnya, pasti komisinya!”

Untuk Informasi dan Bantuan silahkan hubungi kontak Support BlanjaPulsa berikut;
Support Whatsapp : 08126626097
Support Telegram : 08126626097
Channel Telegram : RekanBlanjaPulsa